Search This Blog

Friday, May 4, 2012

The sims 3 HD - gayoung



The sims 3 HD udah ane test di gayoung ane and work tanpa lag
Tinggal downlad bahan2 dan mainkan . Nah sebelum kalian memainkan game ini kalian akan menemui sedikit kesulitan karena pada awalny game ini berbahasa jepang ( jgn nyalahin ane kalo salah wkwk ) . Nah ada dimana pengaturan utk b.inggris nya??
Ok ane kasi tau nich ... waktu menu awal kalian akan di beri pilihan beberapa kolom . Klik no 2 lalu klik no 5 . . Nah tinggal pilih dch ''english'' taraaa skrg kalian bisa membaca texs nya dan menikmati gamenya . Mari kita lihat sedikit penampakan dari gayoung ane

Pengaturan bahasa :







Ok selesai . Skrang kita lihat penampakan game nya







Tuch penampakanya , nah siapa yang pengen nyobain????
Langsung menuju TKP

Data download

Apk download

Tutorial :

1. download ke 2 file tersebut
2. Install APK namun jgn dibuka dulu.
3. Extract DATA . Di dalam hasil extractan trdapat folder ''com.eamobile.sim3.bla..bla..'' pindahkan folder ini kedalam folder

Android / data / ...disini

4. Stelah langkah di atas , buka Apk ∂άn mainkan .
5. Enjoy

3 comments:

  1. Replies
    1. terima kasih atas laporanya sekarang dah ane fix silahkan di cek lagi

      Delete
  2. gan, maen game ini nggak di root dulu kan?

    ReplyDelete