Search This Blog

Saturday, May 19, 2012

Camera unik


Hai gayounger , rasany dah bberapa hari bahkan minggu ane ga posting di blog .. mv nich krn bbarapa kesibukan ane yg mengharuskan utk fokus juga rame ny fp belakangan ini makanya ane jd ga bsa cri app wat d posting :D hahaha (sok sibuk ).

Ok ga bnyak kata lg kali ini ane mo kasi app camera yg unik , walaupun keliatanya camera ini biasa2 aja tp ternyata di dalam nya tertanam efek2 yg menurut ane, lumayanlah wat seru2an bareng temen ataupun narsis sendiri :D bagi yg hobi foto2 tentuny , . Camera ini sbenyanya tidak memerlukan syarat khusus krn syarat minim adalah android 1.6.up , jd gayoung udah cukup memenuhi syarat . Nah ini dia beberapa fitur yang ada di dalamnya , let's cekidot








Nah itu dia fitur pada camera ini , memang ga banyak pilihan di dalamnya . Weitz tp jgn dulu menilai camera ini biasa2 aja , bnyk pilihan efek dan beberapa bingkai unik di dalamnya . Nah mari kita liat penampakannya





















Nah itu dia beberapa penampakan dari app camera unik ini , gimana ?? Menarik kan ?! Ok bagi siapa yg ingin mencoba silahkan Klik here

Photo by : jo 0y and rudiend gadir :Dv . Tenkyu guys

1 comment: